Tuesday 28 February 2017

Bagaimana cara menghasilkan uang dollar dari AdsOptimal? Kabar baik bagi Anda yang sering di banned atau akun Anda tidak kunjung di Approve oleh Adsense, karena ada salah satu program publish premium dengan penghasilan tidak kalah jauh dari Adsense. Bagi pada Blogger aktifitas mencari dollar bukanlah suatu hal yang asing lagi, karena sekarang ini Internet memberikan kita peluang besar untuk menghasilkan uang dari Online atau Internet.
Nah,salah satunya adalah dengan mengikuti program publish dan pada kesempatan kali ini InFoBlogku sangat merekomendasikan sebuah program yang sangat menguntungkan, apa lagi kalau traffic blog Anda sangat ramai.
InFoBlogku
adsoptimal
Apa itu AdsOptimal? AdsOptimal adalah sebuah perusahaan yang berinovasi di bidang pengiklanan yang bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi pada pengiklan, dengan lebih dari 100.000 website, tentunya mampu memberikan kualitas lalulintas traffic bagi para pengiklan yang ingin mengingkatkan mutu jual beli produk mereka. Nah, dengan mendaftar di AdsOptimal, maka Anda akan mendapatkan bonus sebesar $10 atau jika Anda beruntung maka Anda akan mendapatkan bonus $15 kok, beda gan? Ya, jika Anda diterima di regular, maka Anda akan mendapatkan $10 saja, namun jika Anda diterima di Premium akun, maka Anda akan mendapatkan bonus $15. Wow, keren bukan? Belum kerja aja udah dapat uang?
Nah, kapan saya akan di bayar atau dollar itu bisa masuk ke rekening saya? Di sini Adsoptimal menyedikan opsi pembayaran berupa Paypal atau Check. Pada dasarnya kebanyakan para publisher banyak yang menggunakan metode pembayaran melalui paypal. Jika Anda menggunakan metode paypal, maka minimal payout (gajian) itu $50 atau sekitar 650 ribu, lumayan juga ya, hem apa lagi kalau traffic Anda banyak, mungkin Anda bisa dapat $100 -$1000 perbulan, itu bukan suatu hal yang mustahi loh karena udah banyak yang membuktikan nya!
Cara Daftar Adsoptimal
  1. Untuk  mendaftar silahkan klik  Disini Adsoptimal.com lalu Pilih Sign Up mendapatkan dolar adsoptimal
  2. Lanjutkan dengan mengisi Registrasi daftar dolar adsoptimal.



Email : Isikan Email Anda
Password : Isikan Password Anda
First Name : Isikan Nama Awal
Last Name : Isilam Nama Akhir
Webiste URL : Isikan Web / Blog Anda
Website Description : Isi deskripsi Web / Blog
Select Your Site Category : Isi kategori Web/Blog
Select Your Estimated Daily pageview : Isi jumlah page view
Apply for premium account : Pilih Yes
Submit For Riview
Setelah melakukan registrasi lakukan pengecekan Email untuk konfirmasi, dan setelah sudah mendapatkan email konfirmasi harus menunggu email aktivasi akun dari pihak AdsOptimal selama -/+ 48 jam.


Cara Memasang Code
Setelah mendapatkan email aktivasi akun lalu masuk ke dashboard AdsOptimal dan pilih get code.
- Untuk pemasangan di blogger Pasang code script 1 di atas (/body)
- script 2 di tataletak - tambah gedget - Html/Javascript - paste - Lalu simpan
Selesai
Tinggal menunggu dollar mengalir deras ke akun paypal kamu, Selamat mencoba ya.
Buat sahabat InFoBlogku tinggalkan komentar kamu di bawah ya, karena masukkan kamu akan sangat berguna buat InFoBlogku.

Happy Sharing komputer
sumber : http://in-fo-blogku.blogspot.co.id/2016/01/cara-menghasilkan-uang-lewat-blog_9.html


0 komentar:

Post a Comment

Iklan

rss


Translate

Chat

Komentar Blog

Iklan